Rabu, 28 Desember 2016

Tanda Gerd sudah sembuh

Obat Gerd ,- Apakah Anda bosan dengan sakit maag, gangguan tidur larut malam, memiliki gastroscope menempatkan tenggorokanmu, dan diberitahu Anda akan harus hidup dengan diet Anda terbatas dari makanan?

Apakah Anda berpikir bahwa memiliki GERD adalah normal?

Ingin Sembuh GERD (Gastroesophageal reflux)?

GERD bisa sembuh sepenuhnya! Anda akan tidak harus menghindari lemak atau makanan yang digoreng, peppermint, susu, minyak, coklat, makanan lumat atau sup, keju yang Anda cintai, jeruk (jeruk, grapefruits, mandarin), kacang-kacangan, dll Tidak satu pun dari mereka setelah Anda telah Disembuhkan GERD tersebut.

Seperti yang Anda ketahui GERD adalah penyakit serius yang sering membutuhkan perhatian medis. Jika Anda memiliki GERD, kemungkinan besar Anda juga memiliki infeksi H. Pylori juga, dan sistem kekebalan tubuh yang kurang berfungsi.

Apakah Anda memiliki Ulkus juga? Muak dengan membutuhkan perhatian medis yang konstan. Mengatakan kepada Anda akan perlu untuk mengambil obat selama sisa hidup Anda? Tidak begitu!

Apakah Anda mengambil H. Pylori antibiotik koktail dan semakin parah di atasnya? Apakah tidur Anda sekarang lebih buruk daripada sebelumnya?

Hanna Kroeger Penyembuh mengerti apa GERD rasanya, betapa menyakitkan itu, dan betapa sulitnya mungkin untuk menyembuhkan, tetapi dapat Disembuhkan!

Obat Untuk GERD
Obat farmasi yang kebanyakan orang dengan GERD mengambil adalah obat yang sangat kuat dan diperlukan, tetapi memakan obat ini secara jangka panjang dapat memiliki beberapa konsekuensi kesehatan jangka panjang yang sangat serius.

Mengurangi asam lambung Anda bukan jawaban jangka panjang! Terutama ketika sebagian besar orang memiliki asam lambung yang rendah (asam hipo)!
Sayangnya sistem medis di Amerika dan Kanada hanya dapat menawarkan pengobatan untuk GERD. Pencernaan yang benar-benar tak berdaya ketika datang ke Healing GERD .

Pendekatan Alam untuk menyembuhkan penyakit pencernaan Anda
The American Gastroenterology asosiasi memperkirakan bahwa 1 dari 4 orang telah gastrointestinal (pencernaan) kesulitan cukup parah untuk mengganggu gaya hidup normal. Ada pasti lebih banyak orang yang memiliki sakit maag yang mengobati sendiri dengan obat OTC (obat bebas) yang tersedia di Amerika khas atau farmasi Kanada.

Kelas obat ini disebut inhibitor pompa proton. Mereka obat-obatan seperti Nexium, dan Prilosec, sering disebut "pil ungu" obat. Mengambil obat ini dan tidak memahami atau menghindari Penyembuhan dapat menyebabkan gangguan lebih lanjut yang serius hidup tahun Anda di jalan.

Namun kelas lain dari obat ini disebut H2 Receptor antagonis, salah satu yang populer di Amerika dan Kanada menjadi Pepcid.

Apa yang Beberapa Gejala Atypical dari Mulas?
Mulas dan regurgitasi (ketika makanan dicerna sebagian datang kembali) adalah gejala yang cukup khas GERD. Namun, ada juga tanda-tanda atipikal yang mungkin tidak memungkinkan Anda untuk dapat didiagnosis dengan GERD benar. Jika Anda menyadari tanda-tanda ini, Anda juga membutuhkan getaran Reading untuk memulai Anda Penyembuhan segera!

Tanda-tanda pencernaan termasuk asma, batuk kronis, radang tenggorokan, suara serak, sakit tenggorokan kronis, erosi gigi, dan nyeri dada yang tidak berhubungan dengan jantung.

Aspirasi Sarana Asam Pergi Ke paru-paru, Saluran Pernapasan
Ketika asam datang kembali kerongkongan dan bahkan jumlah sedikit masuk ke tenggorokan Anda terhadap paru-paru, yang merupakan jenis aspirasi .

Aspirasi Asam reflux Membutuhkan PPI

Ini adalah pendapat Hanna Kroeger Penyembuh bahwa orang yang telah aspirasi yang disebabkan oleh refluks asam bahkan untuk tingkat sedikit perlu berada di (proton-pump inhibitor) PPI, yang paling kuat dan jenis yang paling efektif obat anti-asam, terutama di singkat kategori efektivitas cepat jangka.

Oleh karena itu berhati-hati dalam opini Hanna Kroeger Penyembuh untuk mencari diagnosis medis dan pengobatan oleh dokter atau gastroenterologist dalam kasus refluks asam tertentu dan mungkin orang lain juga. Kasus ini sedang ditulis tentang di sini adalah ketika ada aspirasi, yaitu asam naik kerongkongan kemudian kembali tenggorokan Anda ke paru-paru Anda. Kemudian mencari Vibrational Reading untuk Penyembuhan lengkap. Pastikan bahwa PPI Anda diberikan akan bekerja secara efektif dalam waktu 12 jam.

Mendapatkan persetujuan untuk rezim ini dari dokter atau gastroenterologist: Anda akan perlu berada pada dosis harian, beberapa hari pertama mengambil dosis ganda, pagi dan sore hari, dan kemudian terapi mengambil PPI di malam hari sebelum tidur untuk efektivitas maksimum. Jangan tidak mengambil minimum dosis yang dianjurkan pada kemasan.

Jika Anda memiliki dokter atau Pencernaan:

Silakan mendapatkan persetujuan mereka dan rekomendasi khusus (jadwal) untuk mengambil dosis ganda (jika Anda memiliki aspirasi).
Silakan penelitian obat PPI, dan dosis yang berbeda mereka diberikan di dalam Negara atau Provinsi.
Silakan penelitian ketersediaan obat pilihan dokter dan dosis di apotek setempat untuk konsumsi jangka panjang.
Silakan mempertimbangkan kemungkinan reaktivitas untuk pewarna makanan pada setiap tablet, kapsul ketika mengambil PPI atau obat lain yang Anda ikuti.
Silakan lihat dokter Anda terlebih dahulu, kecuali jika Anda bisa mendapatkan janji dengan Pencernaan cukup cepat
Perlu diingat bahwa ada interaksi obat tertentu mungkin dengan PPI atau H2 reseptor obat antagonis.
Di Amerika, Anda juga dapat mencari obat ini OTC, tapi Hanna Kroeger Penyembuh merekomendasikan Anda berada di bawah pengawasan ahli Pencernaan a. Oleh karena itu mencari endoskopi dan konsultasi dengan Pencernaan yang kompeten, dan terkenal untuk terapi pengobatan dan untuk mendiagnosa penyakit penyerta lainnya terutama dari kerongkongan.

Perlu dicatat bahwa kemampuan Anda untuk membeli obat di bawah rencana kesehatan Anda atau medicare tidak dapat memberikan Anda dengan pilihan yang efektif biaya untuk mendapatkan obat pilihan Anda dan dokter Anda, atau pencernaan merekomendasikan. Membeli obat pilihan tetapi hanya jika itu adalah obat pilihan untuk penggunaan jangka panjang.

Apa yang Terjadi di Perut Anda [Gut]?
Apa yang terjadi di GUT Anda?

Apakah Anda merasa seperti Anda memiliki ulkus duodenum, atau lapisan kerongkongan Anda sedang terkikis?

Apakah Anda sering merasakan sensasi terbakar di kerongkongan Anda?

Ini adalah kedua gejala serius yang perlu tampak setelah dan Disembuhkan .

Jika Anda telah mencoba untuk mendapatkan bantuan dan Anda belum berhasil, maka Anda telah tiba di tempat yang tepat untuk Penyembuhan.
Kelenjar lain Play Peran di Pencernaan
Dapatkah Anda bayangkan bahwa tiroid dan adrenal dapat berperan dalam kemampuan Anda untuk mencerna makanan dengan baik? Kemudian Anda dapat memahami bahwa ketika semua organ dan kelenjar bekerja jauh lebih baik perut dan usus akan menyembuhkan. Benar Healing berarti bahwa kesulitan tidak datang kembali. Stres juga memainkan peran yang sangat besar dalam apakah sistem pencernaan Anda dapat Menyembuhkan!

Komplikasi akibat Mengambil obat GERD
Ada beberapa gejala mengambil obat GERD jangka panjang. obat GERD adalah dalam dua kategori: PPI (Protein Pump Inhibitor) seperti: Nexium (esomeprazole), Prilosec (omeprazole), Protonix, Aciphex, atau kelas kedua blocker H2: Pepcid (famotidine), Tagamet (simetidin), dan Zantac (Ranititadine).

Kandidiasis adalah gejala Jangka Panjang dan Penyebab GERD

Salah satu gejala dari penggunaan jangka panjang obat GERD adalah Candidiasis, pertumbuhan berlebih dari jamur seperti organisme dalam usus yang kemudian dapat meracuni sistem kekebalan tubuh Anda dan implan di lapisan usus Anda. asam lambung biasanya membuat jamur ini tumbuh di usus Anda.

Candidiasis, menjadi infeksi berbahaya yang sering terjadi dalam jangka panjang, mengurangi energi organ, dan menyebabkan lebih banyak racun yang akan didetoksifikasi oleh hati. Apa pun yang mengganggu hati Anda dapat mengiritasi kandung empedu Anda, dan lebih melemahkan pencernaan. Candida juga dapat mengganggu asam lambung yang diperlukan untuk pencernaan.

Apakah Anda sering mendapatkan mulas hanya pada malam hari? Situasi ini mungkin asam lambung kesulitan pencernaan rendah. Mungkin sulit untuk mewujudkan namun sebagian besar penderita GERD memiliki asam lambung yang rendah, dan tidak asam lambung berlebih seperti yang kita biasanya dibujuk oleh iklan TV.

Kesulitan Jangka Panjang Kesehatan lain dari GERD Penggunaan Obat
Jangka panjang penggunaan narkoba GERD, terutama obat inhibitor pompa proton, dapat menyebabkan peningkatan insiden infeksi. Namun lain dikenal jangka panjang efek samping adalah peningkatan kejadian osteoporosis, dan peningkatan risiko patah tulang pinggul. Menggunakan obat ini dapat mengurangi penyerapan mineral.

Alasan untuk Asam reflux
Berikut adalah beberapa:

Otot sphincter di bagian bawah kerongkongan tidak menutup dengan benar
kemacetan hati dan kelemahan
kemacetan kandung empedu dan kelemahan
Kemacetan pankreas
Pankreas Pencernaan Enzim Rendah
infeksi virus
Heavy Metal Racun
Perut Anda berada di bawah-aktif, dan karena itu tidak menghasilkan cukup asam (acid hipo). Jadi mengurangi asam menghasilkan lebih banyak kesulitan.
Anda Memiliki Leaky Gut Syndrome
Anda kronis sembelit
Anda Makan terlalu larut malam
Alergi makanan
Makanan Sensitivitas
Dysbiosis dari Flora (Bakteri Baik) di usus
Candidiasis kronis
Ilmu kedokteran dapat hanya menawarkan perawatan yang mengurangi atau menghilangkan asam lambung dan yang tidak mengatur atau memperbaiki setiap sekresi lambung di perut.
Perbedaan Antara Pengobatan dan Penyembuhan
Hal ini penting untuk memahami perbedaan antara pengobatan dan penyembuhan. Ilmu kedokteran adalah tentang pengobatan. Pengobatan di hari kedokteran saat ini sebagai tulisan ini memiliki hampir tidak ada hubungannya dengan Healing. Pengobatan dapat menyebabkan Healing. Pengobatan dapat Healing. Semua terlalu sering Pengobatan dan Penyembuhan dua tujuan yang berbeda.

Pengobatan dan Penyembuhan Hampir Tumpang tindih

Jika Anda adalah orang visual, yang mengerti konsep yang lebih mudah dengan gambar visual atau gambar dalam pikiran Anda, pertimbangkan bahwa Pengobatan dan Penyembuhan adalah dua lingkaran yang berbeda yang dapat tumpang tindih. Ini diatur teori matematika. Ingat menetapkan teori di sekolah tinggi atau Universitas.

Ini adalah pendapat Hanna Kroeger Penyembuh bahwa saat ini wilayah tumpang tindih untuk Penyembuhan dan Pengobatan dari banyak penyakit yang umum bagi orang-orang berusia 30-an, 40-an, dan 50-an begitu kecil, mungkin kurang dari 1/1000% (satu, satu seperseribu persen) yang diabaikan. Hanna Kroeger Penyembuh percaya bahwa kebanyakan orang berpikir dari dokter sebagai Penyembuh, tetapi ada sangat, sangat sedikit dokter yang Penyembuh, tumpang tindih sangat diabaikan lain. Komentar ini adalah tentang positif, kesadaran, bersikap realistis, dan berfokus pada Healing daripada sikap pesimis.

Ada pasti penyakit medis yang bila dianggap sendiri dalam gambaran visual atas (dua lingkaran mungkin tumpang tindih) over-lap dengan dua set tumpang tindih banyak. Jadi ada penyakit pasti medis yang dapat Disembuhkan dengan standar saat pengobatan perawatan.

pengobatan banyak dengan asam mengurangi obat, baik di atas meja atau dengan resep dokter hanya akan membuat Anda lebih buruk dalam jangka panjang, dan tidak mungkin berbuat banyak untuk menyembuhkan kerongkongan Anda, dan lapisan usus dalam jangka pendek baik. Namun pencegahan penyakit serius pada setiap tahap dibenarkan dan sangat bijaksana.

Gejala internal Healing Untuk Asam reflux Pasien
Ada beberapa makanan yang dapat membantu dengan penyembuhan beberapa ulkus duodenum, dan ada pasti beberapa jenis makanan (dengan komponen makanan tertentu) yang dapat memberikan tubuh dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk menyembuhkan erosi lambung atau erosi duodenum. Erosi dianggap maag jika ia berada dalam duodenum.

Ungu Kubis Juice untuk Penyembuhan Perut, duodenum Bisul

Kubis Juice, segar, ungu atau merah kubis mungkin yang paling efektif, dan yang paling sulit untuk mengambil karena rasa sakit Penyembuhan setelah konsumsi oral. Yang menyembuhkan rasa sakit. Campur dengan jus wortel, dan jahe untuk Penyembuhan lebih efektif. Jika Anda pernah memiliki luka kecil, atau bahkan memotong, dan merasakan sengatan itu sedang disterilkan dan mulai penyembuhan, Anda akan memahami apa yang terjadi di perut Anda karena menelan ungu kombinasi jus kubis segar. Kubis merah dapat bekerja sama dengan baik.

Wortel untuk Penyembuhan duodenum Ulkus

Wortel, baik dimasak adalah makanan pilihan secara jangka panjang untuk Penyembuhan erosi duodenum tidak perut erosi.

Apa Perut atau Tukak Feel Like?
Secara internal ada pembakaran setiap kali Anda makan beberapa makanan. Ini adalah "melewati" terbakar, daripada Healing terbakar.

Time Line Untuk Menyembuhkan GERD
Karena probabilitas tinggi yang GERD sebenarnya adalah menangkap semua diagnosis medis untuk kombinasi dari beberapa organ di bawah berfungsi, dan kelenjar, keracunan logam berat, kerusakan pada lapisan usus, dan kurangnya modifikasi gaya hidup yang tepat, kurangnya nada usus, itu bisa memakan waktu hingga 2 sampai 3 tahun untuk sepenuhnya menyembuhkan GERD tersebut. Hal ini terutama berlaku jika Anda telah mengambil obat-obatan selama beberapa tahun, bahkan jika Anda saat ini tidak mengambil mereka, dan jika Anda berada di usia 30-an Anda, 40-an, atau 50-an, dll

Kecenderungan Kambuhnya GERD
Kecenderungan untuk kambuh GERD sangat tinggi, terutama ketika ada keterlibatan pikiran stres, dan kurangnya nada usus, dan mengunyah cukup makanan. GERD adalah penyakit medis yang kronis .

Kecenderungan untuk kambuh GERD bahkan setelah Natural Healing dan karena Pengobatan Alami juga sangat tinggi musiman karena ada sebagian pasti mendasari TCM diagnosis (Tradisional Chinese Medicine), yang juga harus Disembuhkan. Tertentu sindrom TCM muncul lebih jelas pada musim tertentu. Tergantung pada energi tubuh Anda, tidur yang tepat, olahraga, lokasi tempat tinggal Anda, taman dan pohon-pohon sekitar properti Anda, gaya hidup, sindrom ini bisa menjadi lebih jelas sebagai musim tahunan lulus.

perjalanan sering pesawat juga bisa menyebabkan sindrom TCM untuk sepenuhnya terwujud.

Dalam TCM, penyakit medis dapat memiliki salah satu dari banyak diagnosa TCM yang berbeda. Sekali lagi, yang penting untuk Menyembuhkan Sindrom TCM untuk sepenuhnya menyembuhkan GERD tersebut.

Gejala TCM Syndromes sering menjadi musiman diwujudkan, atau lebih diucapkan musiman. Kemungkinan besar akan ada bulan di awal atau akhir musim di mana GERD yang mungkin datang kembali.
Misalnya, Anda mungkin telah melalui proses Natural Healing selama 1 tahun dan merasa baik-baik saja, tetapi karena diet Anda, gaya hidup, tempat tinggal, kualitas makanan, makan teratur, kurangnya makan di musim, kurangnya Healing cukup dalam , tidak mendengarkan alam memanggil GERD akan kembali dalam 2-3 tahun, dan kemungkinan menangkap Anda benar-benar lengah lagi!

pikiran kita juga melakukan mempengaruhi pola energi tubuh kita!

Tergantung jika Anda bepergian dengan pesawat udara banyak, dan memiliki makanan khas yang sama yang biasanya akan terjadi jika Anda tidak pindah ke negara bagian lain atau negara mana diet Anda akan berubah, maka kekambuhan dapat terjadi nanti daripada cepat.

Hal ini juga mungkin bahwa jika Anda pergi ke luar negeri selama beberapa bulan dan karena diet baru, gejala Anda bisa mendapatkan yang lebih baik. Kembali ke biasa, bahkan diet lokal alami membawa gejala kembali kekuatan penuh kadang-kadang segera.

Jadi harus jelas untuk pembaca cerdas yang Penyembuhan GERD adalah proses jangka panjang, dan membutuhkan komitmen jangka panjang dan keputusan-hati mengenai keputusan gaya hidup untuk terus Sembuh pada bulan ke dasar bulan.

Apa dasarnya Penyebab GERD?
Ini adalah pendapat Hanna Kroeger Penyembuh yang GERD disebabkan oleh hal-hal berikut:

Kurangnya Latihan yang cukup
Kurangnya Reguler Latihan
Kurangnya Mendengarkan usus Evakuasi ( "Nature Calling")
Colon Underfunctioning
Perut Underfunctioning
Kurangnya Reguler Meals
Makan Terlambat At Night
Berbohong Down Terlalu Dini Setelah Makan
Makan terlalu cepat (misalnya On The Run, Atau Pada Table)
Tidak Mengunyah Makanan Cepat Cukup
Sensitivitas makanan (Makan Foods Sama Terlalu Sering)
Kurangnya Minum Murni Spring Water
Underfunctioning Hati
Kandung empedu Underfunctioning
Heavy Metal Intoksikasi
Hiatus Hernia belum tentu penyebab GERD. Satu dapat memiliki hernia hiatus dan tidak memiliki GERD, tapi mungkin beberapa mulas sesekali.

Hindari Daftar Penghindaran Makanan
Jika Anda ingin menghindari daftar makanan penghindaran , yaitu berhenti menghindari harus makan jeruk, atau makanan lain yang dapat memperburuk penyakit refluks atau menyebabkan mulas, Hanna Kroeger Penyembuh dapat membantu Anda.

Apakah Anda memiliki sakit maag selama bertahun-tahun bahwa Anda bahkan tidak hampir tidak ingat itu menjadi ada sampai Anda makan kombinasi makanan yang menyebabkan refluks asam untuk benar-benar sakit? Atau apakah Anda bangun di malam hari karena beberapa makanan yang Anda makan yang mengganggu pencernaan Anda?

Penyembuhan bukan merupakan strategi semalam, tetapi membutuhkan rencana, sebuah membaca getaran .

Apakah Anda bersedia untuk berolahraga dan melakukan apa yang diperlukan untuk menyembuhkan GERD Anda / Mulas dengan disiplin dan kesabaran?

Mulailah Rencana Tambahan Vibrational Reading dengan Hanna Kroeger Penyembuh Hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar